Kesan di Universitas Widyatama

February 17, 2016 in Uncategorized

Semua orang selalu kepo soal kuliahan, ini hal wajar kalo ada orang yang bener-bener care sama kalian CIEEEE. Gak deng bercanda, pokonya hal yang paling sering ditanyain orang ke saya itu kaya gini

“Kenapa milih Universitas Widyatama? Apa gaada yang lebih bagus lagi?”

Seminar Nasional Ergonomi & Kongres Nasional PEI 2012

Foto Kampus Tercinta

Kalau boleh jujur pada awalnya saya juga ga kefikiran bakalan kuliah di Universitas Widyatama, Sebenernya tadinya tuh ingin di salah satu Universitas Negeri di Bandung, tapi ternyata ga lulus ujian SBMPTN. Universitas Widyatama jadi pilihan saya karena saya fikir ada prodi yang sama dengan yang saya ingin di Universitas Widyatama yaitu Akuntansi, akhirnya saya masuk Unversitas Widyatama. Dan ternyata Universitas swasta bagus kok, bagi orang yang mandang sebelah mata soal Universitas swasta coba deh kalian masuk ke lingkungan kami sama aja kok kaya Unviersitas negeri. Universitas Widyatama itu kampus yang cukup ideal bagi saya, karena segalanya terasa gak lebay(re: berlebihan). Fasilitas di widyatama sudah bagus semua dan pengajaran nya juga bagus kok. Kesimpulannya Universitas Widyatama tuh kampus yang bagus kok, makanya ayo dede-dede gemes pada daftar kesini ya hehehehe. Ohiya ada satu pesan buat Universitas Widyatama.

“Kami emang mahasiswa yang fakir asmara, tapi kita juga fakir kuota pak petinggi. Kami mahasiswa selalu berharap Wi-Fi nya agak dikuatkan ehehe”

Gak deng bercanda 🙁 tapi kalau aspirasi kami diterima kami sangat bersyukur. Sekian aja deh sekilas kesan tentang Universitas Widyatama, terimakasih sudah baca.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar